Ternyata Para Pemain Ini Membuat Kecewa Jose Mourinho

Sudah bukanlah rahasia lagi jika season pertama Jose Mourinho di Manchester United tak terlihat bagus. Walau sukses memperoleh Community Shield dan Piala Liga, Setan Merah tidak bisa berkompetisi dalam perebutan gelar Premier League. MU sekarang berada di ranking Ke-5 dan masih tetap punya kesempatan untuk masuk ke posisi 4 besar pada akhir season. Tetapi, mereka pastinya butuh upaya yang lebih ekstra untuk menjalaninya.

Luke Shaw. Bek asal Inggris tersebut dipekerjakan pada tahun 2014 usai tampil bergengsi bersama Southampton serta dipercaya bakal mampu menjadi bintang masa depan di Old Trafford. Tetapi, sakit patah kaki pada tahun 2015 menjadikan kemajuan karir Shaw agak terhambat. Usai kembali pulih dan mampu beraksi di rumput, Shaw sepertinya tetap belum mampu meraih hati Mourinho lewat performanya. Malah pemain berumur 21 tahun tersebut baru-baru ini mendapatkan kritik tajam dari sang manager supaya berusaha lebih ekstra lagi untuk dapat masuk ke tim utama.

Paul Pogba. Kedatangan Paul Pogba disambut semangat oleh fans Manchester United, terlebih usai sang bintang memecahkan rekor transfer internasional. Tetapi, hingga sejauh ini Pobga tidak bisa membuktikan mutunya bahwa dirinya memang pantas ditebus dengan harga yang sangat tinggi. Performa Pogba justru kerap memperoleh kritik. Terlebih dirinya kerap terlihat lenyap dalam pertarungan besar. Tetapi, Pogba masih memiliki waktu untuk bermain lebih baik di bawah kendali Jose Mourinho.

Berita menarik lainnya: Bintang Sepakbola Romario

Wayne Rooney. Performa Wayne Rooney terlihat merosot dalam 1 atau 2 tahun baru-baru ini dan itu terus berlanjut pada zaman Jose Mourinho. Malah sang kapten harus siap menduduki bangku cadangan lebih banyak pada season ini. Tak diragukan lagi, Rooney adalah salah satu pesepakbola yang sudah memperoleh torehan besar di Old Trafford. Bahkan kapten MU itu sendiri sekarang sudah memiliki status top skor klub sepanjang masa.

Marcus Rashford. Marcus Rashford boleh dianggap menjadi peninggalan besar Louis van Gaal ketika di Manchester United. Dirinya tampil bergengsi di tim utama Setan Merah pada season lalu dan penampilannya tersebut bahkan menjadikannya masuk skuad Inggris di Euro 2016. Season ini rasanya tidak berjalan sesuai dengan harapan buat Rashford. Dirinya sempat tak bisa mencetak gol semenjak bulan September dan itu menjadikan Jose Mourinho sangat gusar.

Anthony Martial. Hampir sama seperti Pogba, Anthony Martial hadir ke Manchester United pada season lalu berbiaya yang cukup besar dan memunculkan kehebohan di dunia sepakbola. Tetapi bedanya, wonderkid Prancis itu sukses menjalani season pertamanya di Old Trafford dengan bermain cukup bergengsi. Season pertama Martial dibawah asuhan Mourinho malah berjalan amat berbeda. Dirinya tak banyak memperoleh peluang bermain dan lelaki Portugal itu pastinya tidak puas dengan performance pemain berumur 21 tahun tersebut.

One thought on “Ternyata Para Pemain Ini Membuat Kecewa Jose Mourinho”

Leave a Reply

Your email address will not be published.